Kader PKB Kapuas Antusias Sambut Kedatangan Gus Halim

KETUA DPP PKB, Abdul Halim Iskandar menerima cinderamata dari Ketua DPC PKB Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dr (HC) H Abdul Halim Iskandar, MPd atau Gus Halim, yang juga Menteri Desa (Mendes) Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) RI di Kabupaten Kapuas, Kalteng disambut antusias kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa, Jumat (2/9/2022) sore.

Gus Halim berkesempatan mengunjugi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, di Jalan Pemuda km 1 Kuala Kapuas.

Kedatangan petinggi DPP PKB ini turut didampingi istri Hj Lilik Umi Nasriah dan rombongan, turut mendampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail, Senator DPD RI Dapil Kalteng Habib Said Abdurahman dan disambut jajaran pengurus DPC PKB Kapuas.

"Alhamdulillah dari beberapa DPC PKB di Kalimantan Tengah, Kapuas menjadi salah satu yang dikunjungi beliau. Ini barang tentu menjadi spirit dan semangat DPC PKB Kapuas, baik untuk meningkatkan perolehan suara dan juga kursi di Pileg 2024," ungkap Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra.

Menurut politisi muda PKB ini, momen tersebut tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi kader dan simpatisan PKB Kapuas mempersiapkan perhelatan pesta demokrasi 2024.

"Dan juga untuk mempersiapkan kemenangan Gus Muhaimin dalam RI satu dalam Pilpres Nantinya. Dan kita juga menyiapkan pemilihan Pilgub dan Pilkada Bupati di 2024. Kader-kader terbaik PKB lah yang akan maju dan memenangi kompetisi Pemilu tersebut," pungkas Tommy.[zulkifli]
loading...