Jempol, Media Center Palangka Raya Peringkat Satu Nasional

Jempol, Media Center Palangka Raya Peringkat Satu Nasional


PALANGKA RAYA - Berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi telah memunculkan era demokrasi digital di Indonesia, yang mana masyarakat semakin kritis dalam memberikan pendapat.

Media center sebagai salah satu media komunikasi bagi lembaga pemerintahan memiliki potensi besar terutama dalam pemenuhan hak publik terhadap informasi.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Direktur Pengelolaan Media Kemenkominfo RI Nursodik Gunarjo pada acara Anugerah Media Center Daerah 2022 yang digelar di Tangerang Selatan, Senin (26/9/2022), kemarin.

Pada Anugerah Media Center Daerah 2022 ini, Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih peringkat satu Media Center Terbaik Kategori Berita tingkat Kabupaten dan Kota se- Indonesia.

Atas capaian yang membanggakan itu, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Plt Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Fifi Arfina mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kemenkominfo RI. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami di daerah untuk lebih baik dan tidak hanya dari segi kualitas maupun kuantitas, tetapi lebih baik lagi ke depannya dalam menyampaikan berita ke seluruh masyarakat Indonesia,” tukas Fifi.[adv]

 

Lebih baru Lebih lama