Desa Rantau Bahuang Segera Gelar Turnamen Sepakbola

LAPANGAN sepakbola dan Kepala Desa Rantau Bahuang, Muslim.| foto : istimewa

BUNTOK - Memotivasi perkembangan dan memajukan dunia pesepakbolaan serta bentuk kecintaan terhadap olahraga sepakbola.

Pemerintah Desa Rantau Bahuang, Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membersihkan dan melakukan pembenahan lapangan sepak bola sebagai sarana dan prasarana berlatih bagi para pecinta olahraga "Si Kulit Bundar" tersebut.

"Alhamdulillah kita baru saja membersihkan dan pembenahan lapangan sepakbola di Desa Rantau Bahuang ini, dan sudah bisa digunakan," ucap Kepala Desa Rantau Bahuang, Muslim kepada Metro Kalimantan melalui pesan berbalas, Selasa (6/9/2022).

Diungkapkannya, lapangan sepakbola Desa Rantau Bahuang tersebut merupakan satu-satunya lapangan sepakbola di Kecamatan Jenamas.

"Silahkan bagi para pemain atau klub-klub sepakbola yang ada di Kecamatan Jenamas kalau ingin berlatih menggunakan lapangan ini," imbuhnya.

"Kalau tidak ada kendala, dalam bulan ini juga kita akan menggelar turnamen sepakbola, turnamen ini terbuka untuk umum," timpalnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten setempat untuk membangun tribun kehormatan di area lapangan sepakbola tersebut.

"Kita sangat mengharapkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Barito Selatan agar bisa membangun panggung atau tribun kehormatan di area lapangan sepakbola ini," harapnya.

Kemudian, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Rinto Rahman, salah satu anggota DPRD Barsel yang telah memberikan bantuan berupa bola sebanyak dua buah.[kenedy]

loading...