Bupati Pulang Pisau Sambut Kunker Komisi II DPRD Provinsi Kalteng

Bupati Pulang Pisau Sambut Kunker Komisi II DPRD Provinsi Kalteng

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyambut  kunjungan kerja (kunker) pimpinan beserta anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Perekonomian dan Sumber daya Alam ke Kabupaten Pulang Pisau.

Pertemuan dengan pihak pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah itu, bertempat di ruang kerja bupati daerah setempat, Kamis (08/9/2022).

"Iya tadi kita kedatangan rombongan dari Komisi II DPRD Provinsi Kalteng. Maksud dan tujuan dari kunker tidak lain  dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan terkait perkembangan terbaru tentang kegiatan pengembangan program Food Estate yang ada di daerah kita ini," kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Menyambut rombongan Komisi II DPRD Provinsi Kalteng, Bupati Pulang Pisau didampingi sejumlah pejabatnya, yakni  Pisau, Asisten II, Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Perikanan Pemkab Kabupaten Pulang Pisau.

Sementara rombongan Komisi II DPRD Provinsi Kalteng yang melaksanakan kunker nya sebanyak 12 orang terdiri dari pimpinan dan anggota.

Kemudian ditambah dua orang tim ahli Komisi II DPRD Provinsi Kalteng, dua orang Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, serta satu orang Pejabat Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Pemprov Kalteng.[rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama