Sukses Jalankan Tugas, Gubernur Apresiasi Paskibraka

Sukses Jalankan Tugas, Gubernur Apresiasi Paskibraka

GUBERNUR Kalteng didampingi istrinya menyambangi paskibraka, para pelatih dan pendamping.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran mengapresiasi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi setempat atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sejak latihan hingga puncak pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih dengan baik," ucapnya ketika menyambangi paskibraka beserta para pelatih dan pendamping usai upacara penurunan bendera, Rabu (17/8/2022) sore.

Didampingi istrinya Ivo Sugianto Sabran yang juga Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Gubernur berpesan kepada Paskibraka untuk tetap menjaga silaturahmi.

"Paskibraka ini merupakan para pelajar terpilih dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah. Jadi saya berharap adik-adik tetap menjaga silaturahmi, dan ingat jauhi narkoba serta pergaulan yang bisa merusak masa depan," tegasnya.

Diketahui, pada upacara penurunan bendera yang digelar di halaman Kantor Gubernur tersebut sebagai inspektur upacara Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo berlangsung khidmat.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama