PKB Kapuas dan Gerindra Kapuas ikuti Deklarasi Koalisi Secara Virtual

PKB Kapuas dan Gerindra Kapuas ikuti Deklarasi Koalisi Secara Virtual

PENGURUS PKB dan Gerindra Kapuas saat mengikuti Deklarasi Koalisi Virtual.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Jajaran pengurus DPC PKB Kapuas dan Partai Gerindra Kapuas mengikuti kegiatan Deklarasi Koalisi PKB-Gerindra secara virtual di Kantor PKB Kapuas Jalan Pemuda Km 1 Kuala Kapuas, Sabtu (13/8/2022).

"Pada hari ini kami  mengikuti kegiatan deklarasi koalisi PKB dan Gerindra secara virtual," kata Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra, di sela kegiatan.

Dikatakannya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra telah resmi mendeklarasikan koalisi pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Koalisi kedua partai tersebut secara langsung ditandatangi oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022," terangTommy sapaan akrabnya.

Djielaskan politisi muda ini bahwa pada kegiatan tersebut juga dibacakan  piagam kerja sama antara Partai PKB dan Gerindra yang secara resmi ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

"Yang mana ada lima poin kesepakatan yang tercantum dalam piagam kerja sama itu," kata Tommy.

Menurut Ketua DPC PKB PKB Kapuas ini, deklarasi PKB-Gerindra tersebut sudah pasti memicu semangat kader PKB di daerah.

“Kader PKB Kapuas sangat antusias atas deklarasi ini, menyambut baik dan sangat antusias, sehingga memicu semangat untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024,” pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama