Pisah Sambut Kajati Kalteng, Gubernur Sugianto Sampaikan Ini

Pisah Sambut Kajati Kalteng, Gubernur Sugianto Sampaikan Ini

GUBERNUR didampingi Ketua TP-PKK Kalteng menyerahkan cinderamata kepada Kajati lama.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Malam lepas sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Iman Wijaya kepada Pathor Rahman yang digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur setempat, Kamis (25/8/2022).

Sebelumnya Pathor Rahman menjabat sebagai Direktur Perdata pada Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sedangkan Iman Wijaya dipercaya sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Pada malam yang penuh keakraban tersebut, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Iman Wijaya atas kerja sama dan sinergi baik yang selama ini terjalin dalam membangun Kalteng.

"Terima kasih saudara Iman Wijaya atas kerja sama dan sinergi yang terjalin baik selama ini dalam membangun Kalimantan Tengah, 
khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi Kejaksaan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku," ucapnya.

Kepada Pathor Rahman, Gubernur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kajati Kalteng. 

"Saya yakin bahwa saudara Pathor Rahman mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional, dan berintegritas sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut menegaskan bahwa selama kepemimpinannya tidak ada masalah dengan Forkopimda, karena komunikasi terjalin dengan sangat baik.

"Saya selalu sampaikan kepada jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda, supaya timbul kenyamanan dalam membangun dan menciptakan sinergisitas yang baik. Karena, tanpa kekuatan itu kita akan tertatih-tatih, ibarat burung jika patah satu sayap terbangnya tidak akan bagus," tegasnya.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama