Legislator Balangan Erly: Maknai Kemerdekaan dengan Semangat Membangun Generasi

Legislator Balangan Erly: Maknai Kemerdekaan dengan Semangat Membangun Generasi

MEMBANGUN dan membangkitkan semangat generasi penerus bangsa di perayaan HUT RI Ke-77.| foto : agus

PARINGIN - Dalam memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI, Anggota DPRD Balangan, Erly Satriani mengajak semua pihak membangun dan membangkitkan semangat generasi penerus bangsa.

"Kita bersama-sama membangun dan membangkitkan semangat generasi penerus  bangsa untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Balangan," ujar Erly usai apel HUT ke-77 RI di Kecamatan Awayan, Rabu (17/8/2022).

Ia juga mengajak untuk memaknai kemerdekaan dengan semangat belajar dan untuk terus berkarya untuk Bumi Sanggam.

"Sangat bermakna sekali pelaksanaan HUT RI Ke-77. Karena sudah dua tahun kita dilanda Pandemi Covid-19 tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini," imbuhnya.

Ia melihat anak-anak SD sangat bersemangat mengikuti rangkaian kemerdekaan.

"Kita bilang kepada mereka, kalian adalah pengganti kami nantinya menjadi pemimpin di Balangan, harapan kami belajar yang baik sehingga nantinya bisa meneruskan estafet kemimpinan bumi Sanggam ke depannya," harapnya.

Sementara itu, Camat Awayan Aswal Salahudin mengatakan, setelah dua tahun tidak melaksanakan HUT RI, Ia merasa kemeriahan perayaan HUT RI Ke-77 sangat terasa.

"TNI/Polri, guru, pelajaran hingga masyarakat berbaur menjadi satu untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke-77," tuturnya.

Dengan penuh semangat kemerdekaan, ia merasa terharu dan bangga kemeriahan HUT RI Ke-77, bahkan ia berterima kasih  kepada Paski telah sukses melakukan pengibaran bendera  merah putih di Kecamatan Awayan.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama