Ini Pesan Khusus Bupati Pulang Pisau ke Warga Sebangau Kuala

Ini Pesan Khusus Bupati Pulang Pisau ke Warga Sebangau Kuala

PULANG PISAU - Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Sebangau Kuala dilakukan langsung Bupati Pulang Pisau,  Pudjirustaty Narang, pada Jumat 26 Agustus 2022.

Kunker oleh orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat itu, menyampaikan pesan khusus kepada seluruh pihak terkait khusus warga Kecamatan Sebangau, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

"Saya mengajak semua masyarakat Sebangau Kuala untuk tetap optimis dan selalu bekerja keras serta menjaga kekompakan, sehingga tercipta kondisi masyarakat yang damai, aman dan sejahtera," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau berpesan. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutnya, tentu pemerintah daerah setempat dengan segala kemampuan akan terus mendukung melalui program-program dan kegiatan yang belum dan yang sudah terakomodir di kecamatan bagian hilir Kabupaten Pulang Pisau ini. 

"Saya juga menyampaikan pesan khusus kepada OPD untuk mencermati dan mendengar aspirasi masyarakat untuk kemudian dilakukan intervensi program dan kegiatan yang terukur demi kemajuan daerah secara umum," tegasnya. 

Kunker Taty yang juga masih dalam momen Hari Kemerdekaan ke-77 RI itu, menyampaikan makna dari tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat tentu 
tersirat makna mendalam bagaimana bangsa ini bisa atau mampu pulih dari situasi Pandemi Covid-19. 

"Perihal penanganan Covid-19 di Kecamatan Sebangau, saya juga menitip pesan untuk Pak Camat, Kapolsek, Kades, BPD, Damang, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan agar terus mensosialisasikan vaksin ke masyarakat meski pandemi di daerah kita berkurang, tetapi tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta vaksinasi," pintanya. 

Sementara dikabarkan, Bupati Pulang Pisau saat melaksanakan kunjungan kerjanya di Wilayah Kecamatan Sebangau mendatangi sejumlah kepala desa dan warga serta menyerahkan sejumlah hadiah kepada pemenang lomba Agustusan.[manan]


Lebih baru Lebih lama