HUT ke-77 RI, Gubernur Kalteng Sampaikan Poin Penting

HUT ke-77 RI, Gubernur Kalteng Sampaikan Poin Penting

GUBERNUR Kalteng, H Sugianto Sabran selaku inspektur upacara pada peringatan HUT RI ke-77.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Semangat pengorbanan, ketangguhan, dan persatuan para pahlawan harus terus diwarisi dan dipupuk bersama.

Itu, sebagai kekuatan dalam mengatasi berbagai tantangan dan persoalan bangsa yang pasti semakin berat ke depan, seperti tantangan ekonomi, digitalisasi, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, bencana alam, dan termasuk pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dalam amanatnya pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur setempat Rabu (17/8/2022).

"Mari lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita dengan terus berkarya, sesuai bidang masing-masing, turut serta memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah," ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut berharap, peringatan HUT ke-77 RI ini dapat menjadi momentum bagi semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama