Berprestasi, Penyuluh Pertanian Ini Terima Penghargaan dari Bupati Balangan

Berprestasi, Penyuluh Pertanian Ini Terima Penghargaan dari Bupati Balangan

DI PERINGATAN HUT RI Ke-77 Bupati Balangan, Abdul Hadi menyerahkan Penghargaan Penyuluh Pertanian Berprestasi.| foto : istimewa

PARINGIN - Diserahkan langsung  oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi bertepatan pada peringatan HUT ke-77 RI di halaman Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (17/8/2022).

Saat di konfirmasi Koordinator Kelompok Jabatan Fungsional Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Balangan Sinta Pare, menjelaskan ada beberapa katagori yang mendapatkan penghargaan.

Di antaranya penyuluh pertanian ASN berprestasi, penyuluh pertanian honorer berprestasi, manteri tani berprestasi, koordinator balai penyuluhan pertanian berprestasi dan Balai Penyuluhan Pertanian berprestasi serta kelompok tani berprestasi.

"Nama-nama yang terpilih tersebut merupakan  sudah terbaik diantar yang baik," ujarnya.

Sementara itu Penyuluh Pertanian ASN Berprestasi kategori I dari BPP Paringin Selatan, Idris mengaku sangat terkejut sekaligus senang dengan mendapatkan prestasi tersebut.

"Ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik diantara rekan-rekan  kerja di BPP," sebutnya.

Kesempatan berbeda Rahmadi Penyuluh Pertanian ASN Berprestasi kategori  II dari BPP Batumandi  berharap dengan mendapatkannya prestasi tersebut dnantinya Penyuluh Sejahtera, Petani Sejahtera dan Pertanian Berjaya.

Selain itu, Ahmad Araji, Penyuluh Pertanian ASN Berprestasi kategori III dari BPP Paringin bertekad kedepannya dengan adanya Prestasi tersebut dapat membawa pertanian kearah yang lebih maju dan membanggakan.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama