Akun WhatsApp Palsu Catut Nama Bupati Pulang Pisau, Warga Diminta Jangan Percaya

Akun WhatsApp Palsu Catut Nama Bupati Pulang Pisau, Warga Diminta Jangan Percaya

PULANG PISAU - Beredar akun palsu WhatsApp atau WA (+62 81217628315) mengatasnamakan Pudjirustaty Narang yang tidak lain Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Atas beredarnya akun palsu tersebut, diimbau seluruh lapisan masyarakat, khusus bagi warga Pulang Pisau untuk tidak merespon atau mempercayainya. 

"Kami minta kepada masyarakat untuk cermat dan berhati-hati, apabila dihubungi nomor HP/WhatsApp +62 81217628315 yang mengaku Pudjirustaty Narang. Karena nomor dimaksud bukan nomor beliau (Bupati Pulang Pisau)," pesan Kadis Kominfostandi Pulang Pisau Moh Insyafi kepada sejumlah awak media, Minggu (28/8/2022). 

Untuk itu, lanjutnya, siapa saja yang menerima pesan dari akun WhatsApp mengatasnamakan Bupati Pulang Pisau untuk tidak menanggapi. 

"Itu sudah dipastikan digunakan oknum atau yang tidak bertanggungjawab untuk modus-modus penipuan. Bila perlu laporkan kepada pihak berwajib," tegas Insyafi sapaan akrab  Kominfostandi Pulang Pisau. 

Terpisah, perihal akun WhatsApp mengatasnamakan Bupati Pulang Pisau  itu, dibenarkan ajudan Bupati daerah setempat.[manan]


Lebih baru Lebih lama