Raih Prestasi di Popprov 2022, Atlet Sepeda Kapuas Ini Sabet 3 Emas

Raih Prestasi di Popprov 2022, Atlet Sepeda Kapuas Ini Sabet 3 Emas

ALTET pelajar Kapuas raih prestasi di Popprov Kalteng 2022.| foto issi kapuas

KUALA KAPUAS - Atlet sepeda asal Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Bintang Ramadhan menorehkan prestasi gemilang, menyabet juara dengan perolehan 3 medali emas dalam ajang pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) 2022 Kalteng di Kota Palangka Raya.

Pada pertandingan yang digelar Rabu, 29 Juni 2022, Bintang Ramadhan tampil bersemangat dan penuh percaya diri. Alhasil, Ia pun dapat menjadi juara umum dengan menyabet habis juara 1 putra kelas balap sepeda MTB XCO, ITT Road Bike dan Criterium Road Bike.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia atau ISSI Kabupaten Kapuas, Teguh Yunianto, kepada media ini menuturkan Bintang Ramadhan merupakan siswa kelas 10 SMA Negeri 2 Kapuas dan merupakan atlet dari ISSI Kabupaten Kapuas.

"Harapan dari kami dan pelatih walaupun dengan dana yang terbatas kita tetap bisa menunjukan prestasi untuk Kabupaten Kapuas ke depan," kata Teguh, Jumat (1/7/2022).

Ketua ISSI Kapuas ini memohon support dan dukungan dari pemangku kebijakan agar salah satu cabang olah raga ini dapat tetap mempertahankan bahkan meningkatkan presrasi ke depannya.

"Dengan dukungan dana untuk mempertahankan prestasi dan dapat mengaharumkan nama Kabupaten Kapuas serta Provinsi Kalimantan Tengah," kata Teguh.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama