Penampilan Tri Suaka dan Nabila, Hipnotis Warga Palangka Raya

Penampilan Tri Suaka dan Nabila, Hipnotis Warga Palangka Raya

TRI Suaka dan Nabila saat melantunkan lagu histnya.| foto: kenedy

PALANGKA RAYA - Penampilan penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani dalam rangkaian Malam Keakraban dan Silaturahmi yang digelar di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Senin (4/7/2022) malam, membuat suasana makin meriah dan penuh keakraban.

Lagu demi lagu yang dilantunkan penyanyi pendatang baru asal Sumatera Selatan tersebut pun mampu menghipnotis masyarakat yang menonton.

Suasana pun makin meriah dan semarak, ketika Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menyanyikan sebuah lagu berjudul Kehilangan yang dipopulerkan oleh Firman.

Sekda Provinsi Kalteng, H Nuryakin menyampaikan, Malam Keakraban dan Silaturahmi itu diinisiasi oleh Pemprov Kalteng, Korem102 Panju Panjung, Polda Kalteng dan Kejaksaan Tinggi Kalteng dengan semangat kebersamaan untuk menyatukan visi pembangunan di Bumi Tambun Bungai tersebut.

"Kegiatan ini bertepatan dengan Ulang Tahun Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran ke-49 tepatnya pada 5 Juli 2022, Hari Bhayangkara, HUT Kodam XII Tanjung Pura, dan Hari Bakti Adhyaksa.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama