Pemprov Kalteng Siap Sukseskan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama Tahun 2022

SUASANA ramah tamah dan jamuan santap malam.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan Kalteng sebagai tuan rumah pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat menggelar ramah tamah dan jamuan santap malam bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto, Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang serta Rektor Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia, yang berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur setempat, Sabtu (16/7/2022) malam. 

"Selaku tuan rumah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang baik ini. Dengan adanya program ini, menjadi harapan kita bersama dan Insya Allah akan memberikan kontribusi positif, baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berharap kepada Jenderal Dudung untuk dapat memberikan perhatian khusus kepada putera-puteri asli Kalteng untuk bisa menjadi Taruna/Taruni Akademi Militer, sehingga Putra Dayak Kalteng akan ada yang menjadi Jenderal.

"Besar harapan kami kepada Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman dapat turut memberikan perhatian khusus kepada putera-puteri asli Kalteng untuk bisa menjadi Taruna/Taruni Akademi Militer, sehingga proyeksi kami pada 20 hingga 25 tahun mendatang Putra Dayak Kalteng ada yang menjadi Jenderal," tukasnya.[kenedy/adv]


loading...