Pansus DPRD Monev Pembangunan Rujab Bupati Kapuas

SEJUMLAH anggota DPRD Kapuas monev pembangunan Rujab.| foto : hmsdprd

KUALA KAPUAS - Sejumlah anggota DPRD Kapuas yang tergabung pada Panitia Khusus (Pansus) Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kapuas 2021 melakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) pembangunan Rumah Jabatan Bupati Kapuas, di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Selat Kuala Kapuas.

"Ya kami sudah melakukan pengecekan terhadap pembangunan rumah jabatan Bupati Kapuas.Pengecekan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana progres kegiatan pembangunannya," kata anggota DPRD Kapuas, H Darwandie SH MH.

Wakil Ketua Tim Panasus ini menyebut, monev itu dilakukan selain melihat progres dari kegiatan tersebut, termasuk melakukan perbandingan prosentative terhadap realisasi penyerapan anggaran.

“Kami juga melihat secara langsung kesesuaian perencanaan berikut konsistensi pelaksanaan kontrak kerja yang ada,” ujarnya.

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kapuas ini menandaskan monev guna melihat langsung kesesuaian perencanaan, berikut konsistensi pelaksanaan kontrak kerja yang ada.

“Tentu dari monev ini, ada hal-hal yang penting didapatkan, dan nantinya akan menjadi laporan bagi pansus," tutupnya.[zulkifli]


loading...