Momen Pergantian Tahun Hijriah, Ghurami Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

SUASANA peringatan pergantian tahun Hijrjiah MPR Basarang, Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sejumlah habaib dan ulama Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam Gerakan Habaib dan Ulama Relawan Abdul Muhaimin Iskandar Kabupaten Kapuas yang disingkat Ghurami deklarasikan mendukung Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024.

Deklarasi tersebut bertepatan dengan peringatan pergantian Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Majelis Pecinta Rosul Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Jumat (29/7/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan Salat Magrib dan Isya berjamaah, doa akhir tahun dan santunan 250 anak Yatim.

Koordinator Relawan Ghurami Guru Faujiannor S.Pd.I mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kecintaan kita para habaib dan ulama kepada Gus Muhaimin.

"Karena kita menilai Gus Muhaimin ini merupakan Tokoh santri yang layak untuk memimpin negeri ini, mengingat berbagai latar belakang pengalaman beliau baik di eksekutif pernah menjadi menteri dan di legislatif beberapa kali menjabat sebagai anggota DPR RI yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPR RI," ujarnya.

Dijelaskan Guru Ipau sapaan akrabnya bahwa Gus Muhaimin memiliki kemampuan yang tidak kita ragukan lagi.

"Apa lagi beliau merupakan Panglima Santri Indonesia saatnya panglima santri memimpin NKRI," tukasnya.[zulkifli]


loading...