Milad ke-49, Gubernur Sugianto Berbagi Berkah di Panti Tresna Werda

Milad ke-49, Gubernur Sugianto Berbagi Berkah di Panti Tresna Werda

ANJANGSANA di Panti Tresna Werda Sinta Rangkang Tangkiling.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk ucapan syukur di hari ulang tahun atau milad Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran ke-49 dimanfaatkan dengan berbagi.

Momen hari bahagia tersebut, Gubernur Kalteng menyalurkan 55 paket sembako, dan 55 paket keperluan perlengkapan pribadi, serta tali asih kepada warga Panti Tresna Werda Sinta Rangkang, yang diserahkan oleh Asiten Adminstrasi Umum Setda Provinsi Kalteng, Sri Suwanto, Selasa (5/7/2022).

Asisten Administrasi Umum didampingi Kepala Diskominfosantik, Agus Siswadi, Kadis ESDM Vent Cristway, dan Plt Kadispora Iswahono.

"Bapak Gubernur berpesan agar Bapak dan Ibu tetap bersemangat, jaga kesehatan dan kebersihan, yang terpenting beraktivitas dengan hati riang dan gembira. Semoga seluruh warga panti diberikan kesehatan dan terus bersemangat," ucap Sri Suwanto.

Kepada warga panti, dirinya berpesan agar jangan lupa menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan dan agama masing-masing.

"Dengan menjalankan ibadah, kita mendapatkan ketenangan batiniah, sehingga apapun permasalahan yang kita hadapi tetap bersyukur dan berserah kepada Yang Maha Kuasa," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Panti Tresna Werda Sinta Rangkang, Ina Widyawati menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Gubernur Kalteng yang luar biasa terhadap warga panti.

"Mewakili warga panti, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian Bapak Gubernur yang telah menyampaikan bingkisan sembako, perlengkapan pribadi dan tali asih kepada semua warga panti. Semoga Bapak Gubernur selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini," tukasnya.[kenedy/adv]
Lebih baru Lebih lama