Koordinasi SOTK Baru, Ketua DPRD Kotabaru Kunjungi Tanah Bumbu

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis bertamu ke tempat Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, baru-baru ini. Ia disambut Zairullah di ruang Kantor Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Rabu (13/7/2022).

Menurut Syairi, kunjungannya tersebut dalam rangka koordinasi SOTK OPD yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

"Saat ini di Kabupaten Kotabaru akan merampungkan 1 Perda terkait SOTK OPD, seperti diketahui ada beberapa OPD yang diminta oleh pemerintah daerah untuk dirampingkan sesuai dengan SOTK aturan dari Pemerintah Pusat," ucapnya.

Syairi mengatakan, untuk perampingan OPD ini akan dibahas terlebih dahulu apakah nanti ada kesulitan di antara bidang-bidang di dalamnya.

"Saya berharap jangan sampai nanti ketika ada perampingan terjadi permasalahan
di kemudian harinya," tutur Syairi.

Berkaitan silaturahmi dengan Bupati Tanbu ini, Syairi menyampaikan banyak pengalaman yang didapat dari program-program Tanbu yang saat ini berjalan, termasuk implementasi Serambi Madinah yang setiap harinya melaksanakan kegiatan keagamaan di lingkup Pemkab Tanbu.

"Bahkan program Bupati Tanah Bumbu menjadi motivasi bagi Kotabaru nantinya, sebaliknya apa yang menjadi unggulan di Kotabaru juga bisa menjadi motivasi bagi Pemda Tanbu," pungkasnya.[zainuddin]


loading...