Kabar Duka, Wartawan Senior dan mantan Ketua PWI Kapuas Tutup Usia

Kabar Duka, Wartawan Senior dan mantan Ketua PWI Kapuas Tutup Usia

JENAZAH saat dilepas dari RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.| foto : sri

KUALA KAPUAS - Kabar duka menyelimuti dunia pers di Kabupaten Kapuas. Zaitul Ichlas, wartawan senior sekaligus mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menghembuskan napas terakhir, Rabu (20/7/2022).

Kabar meninggalnya Zaitul Iclhas, dibenarkan Sri Hayati, salah satu rekan dan sahabat mendiang di PWI Kapuas.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita Mantan Ketua PWI Kapuas "Master Nasional Catur Zaitul Ichlas Zainal"  pada pukul 04.22 WIB di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Mohon dimaafkan semua kesalahan dan kekhilafan beliau,. Semoga Allah memberikan ampunan kepada beliau, dan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, aamiin," tulis Sri Hayati yang juga mantan Ketua PWI Kapuas tersebut.

Mendiang Zaitul Ichlas meninggal dalam usia 63 tahun, akan dimakamkan di alkah keluarga Jalan KS Tubun Kota Banjarmasin.

Diketahui, Zaitul Ichlas, selain sebagai wartawan almarhum juga merupakan atlet catur bergelar Master Nasional,  mendiang juga sebagai Ketua Percasi Kapuas dan pendiri Sekolah Catur Junior Kapuas. [zulkifli]
Lebih baru Lebih lama