DPRD Kapuas Sambut Positif Pelaksanaan KKN Kebangsaan ke-X

DPRD Kapuas Sambut Positif Pelaksanaan KKN Kebangsaan ke-X

PENYAMBUTAN peserta KKN Kebangsaan di Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kalangan DPRD Kapuas menyambut baik kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan ke-X dan KKN Bersama Tahun 2022, salah satu lokasi pelaksanaan KKN Kebangsaan di Kabupaten Kapuas.

"Kita sampaikan selamat datang kepada mahasiswa-mahasiswi peserta KKN Kebangsaan, selamat melaksanakan kegiatan di desa-desa yang sudah ditentukan,” kata Yohanes, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (21/7/2022).

Ia mengimbau kepada para mahasiswa-mahasiswi  peserta KKN Kebangsaan untuk menjaga kesehatan, dan bisa mengatur waktu, serta bersosialisasi dengan baik kepada masyarakat.

"Kepada para pendamping, baik desa, dan kecamatan untuk proaktif membantu," pintanya.

KKN Kebangsaan kali ini mengusung tema Penerapan Falsafah Huma Betang Sebagai Perwujudan NKRI Dalam Mendukung Pengembangan Pangan (Food Estate) Menuju Kemandirian Nasional.

Sebelumnya, kedatangan rombongan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata  Kebangsaan ke X dan KKN bersama di Kuala Kapuas dilakukan seremoni penyambutan Rabu, 20 Juli 2022.

Penyambutan peserta KKN Kebangsaan delegasi dari 73 PTN dari berbagai wilayah di Indonesia itu berlangsung  di Gedung Olah Raga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas turut dihadiri Yohanes, yang hadir mewakili lembaga DPRD Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama