Bakhzar: Maksimalnya Kinerja Perlu Sinergitas

Bakhzar: Maksimalnya Kinerja Perlu Sinergitas

RAKOR oleh Bidang Budpar Pulang Pisau bersama pihak kecamatan.| foto : manan

PULANG PISAU - Belum lama tadi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi urusan pemerintahan Bidang Kebudayaan dan Kepariwisataan bersama para kabid dan pihak kecamatan. 

Rapat Koordinasi yang berlangsung di Aula Disbudpar daerah setempat  dipimpin langsung Assisten II Setda Pulang Pisau Uhing.

Rapat membahas tentang upaya pencapaian hasil kerja yang maksimal khususnya di bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

"Upaya pencapaian hasil kerja yang baik dan memuaskan tentunya diperlukan sinergitas, keterpaduan dan kerjasama semua pihak dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa," kata Kadisbudpar Pulang Pisau, Bakhzar Efendi, Jumat (29/7/2022). 

Dia berharap melalui rakor tersebut dapat mengatasi berbagai kendala dan segala keterbatasan yang terjadi di lapangan, sehingga pencapaian hasil kinerja terpenuhi. 

"Untuk memantapkan semua itu tentunya diperlukan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak dengan menciptakan berbagai terobosan serta inovasi yang bisa dijadikan sebagai motivasi bersama untuk meningkatkan kinerja kita bersama," tuturnya. 

Ditambahkan Bakhzar, setiap program di Disbudpar Pulang Pisau khusus nya di bidang Budaya dan Pariwisata tentu banyak hal yang perlu menjadi perhatian bersama, diantaranya pengembangan dan sosialisasi yang mengacu kepada kearifan lokal. 

"Budaya dan Pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau ini sudah pasti mengutamakan kepentingan daerah dengan tetap mengacu kepada kearifan lokal," tukasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama