Reses, Rabbiansyah Kunjungi Desa Bakau

KOTABARU - Jadwal Reses tahap II Anggota DPRD Kotabaru dimulai pada 21 hingga 26 Juni 2022. Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah di hari pertama reses tahap II mengunjungi Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara, Rabu (22/6/2022).

Legislator yang akrab disapa Roby ini menyambangi warga RT 01, dan RT 02 di selenggarakan di Gedung Serbaguna Desa Bakau. Sedang untuk warga RT. 04 dan RT. 05 dilaksanakan di rumah salah satu warga.

Reses politisi muda Partai Perindo ini dihadiri Plt. Kepala Desa Bakau, Kades Terpilih Desa Bakau Syaiful Asmar S.Ag serta tokoh masyarakat setempat.

Rabbiansyah memaparkan, terkait pertanggungjawaban dana Pokran yang menjadi kewenangannya, termasuk Desa Bakau Tahun 2020, telah direalisasikan 2 paket paving jalan masing-masing 100 juta dan totalnya sebesar 200 juta pada tahun 2021.

Kemudian, lanjutnya, untuk realisasi ambulans desa sebesar Rp275 juta. Di tahun 2022 ini rencana paving jalan di Dusun Tabasan RT. 06 Desa Bakau dengan pagu anggaran sebesar Rp200 juta.

Selain itu, aspirasi warga Desa Bakau juga meminta perbaikan mulai Pelabuhan Desa Bakau, jembatan pertanian Desa Bakau, perawatan pagar Puskesmas Desa Bakau, paving halaman SD Bakau.

"Juga beberapa Jalan penghubung yang selama ini menjadi perhatian pemerintah daerah untuk menjadi aspirasi dalam kegiatan reses tahap II tahun 2022 di Desa Bakau," pungkasnya.[zainuddin]


loading...