Nadine Asal Bartim Raih Siver 4 Vocal Solo pada Pesparawi Nasional XIII

Nadine Asal Bartim Raih Siver 4 Vocal Solo pada Pesparawi Nasional XIII

NADINE saat tampil di Institut Seni Indonesia Yogyakarta, beberapa waktu lalu.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Kerja keras Nadya Emanulla Christy alias Nadine mewakil Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada ajang Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-XIII yang dilangsungkan di Yogyakarta membuahkan hasil.

Nadine yang berasal dari Kabupaten Barito Timur (Bartim) ini berhasil meraih silver 4 vocal solo anak usia 10 hingga 13 tahun pada Pesparawi tersebut.

Meski hanya berhasil meraih silver 4, namun Panitia Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional tetap mengucap syukur. 

"Saya mengucap syukur dan terima kasih atas perjuangan dan prestasi yang dicapai Nadya Emanulla Christy ini. Semoga kedepanya anak kita ini bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," ungkap Ketua Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional Kabupaten Bartim, Dr Ariantho S Muler, Senin (27/6/2022).

Sementara itu, Ketua LPPD Bartim, Barnusa mengatakan bahwa Pesparawi tahun ini merupakan momen perekat kebersamaan harmonis panitia sebagai domba-domba Tuhan.

"Nisacaya kedepan kita akan mampu mempersembahkan hal yang terbaik dengan ide, kreativitas, inovasi baru, karena kita memiliki potensi dan talenta yang sangat baik dan dibutuhkan Barito Timur," terang pria yang juga Kepala DPMDSos Kabupaten Bartim ini.

Kemudian, Boy Natanael Naffi, pelatih Nadine mengungkapkan, keberhasilan itu merupakan persembahan terbaik yang Nadine berikan untuk Provinsi Kalteng khususnya Kabupaten Bartim.

"Nadine sudah melewati proses latihan yang tidak mudah, biarkanlah kiranya Nadine semakin dibentuk didalam Pesparawi ini. Semakin menjadi berkat, unya semangat juang yang tinggi dalam segala hal. Selamat untuk Nadine," ucapnya.

Dirinya pun tidak lupa  mengucapkan terima kasih untuk support yang luar biasa dari seluruh tim. 

"Kebersamaan yang luar biasa, biarkanlah persekutuan ini semakin meningkatkan kualitas pelayanan kita bersama," harapnya.

Selain itu, kepada panitia, dirinya memohon maaf atas segala kekurangan dalam proses latihan Nadine selama ini. 

"Saya mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan selama kita bersama-sama mendampingi Nadine berlatih. Kiranya Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama. Amin," pungkasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama