LPP Kalteng Siapkan Sejumlah Agenda Jelang Pesparawi Tingkat Nasional

LPP Kalteng Siapkan Sejumlah Agenda Jelang Pesparawi Tingkat Nasional

GUNTUR Talajan.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Sejumlah agenda disiapkan sebelum keberangkatan peserta atau kontingen Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Tingkat Nasional tahun 2022, yang digelar pada tanggal 19 hingga 26 Juni 2022 di Yogyakarta.

Sejumlah agenda tersebut nantinya akan dilaksanakan sebelum keberangkatan  kontingen Kalteng menuju Yogyakarta untuk mengikuti Pesparawi Nasional.

"Agenda ini nantinya merupakan satu rangkaian acara pelepasan kontingen Pesparawi Kalimantan Tengah, dimana akan dilaksanakan konser akbar dan training center," kata Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) Provinsi Kalteng, Guntur Talajan, Jumat (3/6/2022).

Sebelum keberangkatan ke Yogyakarta, urainya, dijadwalkan pada 18 Juni 2022 nanti seluruh tim peserta dari Kabupaten maupun Kota berkumpul di Kota Palangka Raya untuk mengikuti training center, sekaligus persiapan konser akbar.

Diakuinya, LPP Kalteng sudah membentuk pelaksana tugas yang akan mengatur waktu, tempat konser akbar, training center dan acara pelepasan hingga keperluan kontingen di Yogyakarta. 

"Semoga Kalimantan Tengah dapat meraih hasil maksimal pada Pesparawi XIII Tingkat Nasional tahun 2022 ini," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama