Keberangkatan 82 Calon Jamaah Haji Balangan Dilepas Bupati Abdul Hadi

KEBERANGKATAN calon jamaah haji asal Balangan diwarnai isak haru keluarga. Rombongan langsung dilepas Bupati Balangan, H Abdul Hadi.| foto : agus

PARINGIN - Bupati Balangan H Abdul Hadi melepas rombongan  calon jamaah haji sebanyak 82 orang dihalaman masjid Al Akbar Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Keberangkatan  calon jamaah haji  tersebut  juga di hadiri Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan dan unsur Forkompinda.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan, sudah 2 tahun  Balangan tidak bisa mengirim jamaah umroh dan haji karena Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, tahun ini Balangan bisa memberangkatkan calon jamaah haji kembali, tentunya kita sangat bersyukur tahun ini dapat berangkat ke tanah suci," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada calon jamaah haji agar selalu menjadi kesehatan dan fisik dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci.

"Semoga calon jamaah haji asal Balangan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji, dan pulang dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur," pungkasnya.[agus/adv]
loading...