Kapolres Pulang Pisau Tekanan Ini kepada para Kades

Kapolres Pulang Pisau Tekanan Ini kepada para Kades

KAPOLRES Pulang Pisau saat menghadiri prosesi pelantikan Kades terpilih tahun 2022.| foto : humasrespulpis

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala desa terpilih periode 2022-2028 di Aula Kantor Bupati. Rabu (29/6/2022) Pagi

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kades terpilih ini dipimpin langsung oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. 

"Saya ucapkan selamat kepada Kepala desa yang terpilih atas pelantikannya. Semoga sinergitas Polres Pulang Pisau dan Pemkab Pulang Pisau hingga di tingkat desa dapat terus ditingkatkan guna menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Pulang Pisau," kata Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan dan sekaligus menekankan kepada kepala desa, terkhusus kepala desa terpilih bahwa dalam penggunaan dan pengelolaan dana desa atau DD dan Anggaran Dana Desa (ADD) harus transparan agar tidak berurusan dengan hukum. 

"Perlu diingat setiap desa ada anggota saya, yakni Bhabinkamtibmas yang akan memantau terkait pengelolaan anggaran di desa," tukasnya. 

"Dan, kepada kepala desa yang dilantik diharapkan juga dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.[humas/manan]


Lebih baru Lebih lama