Donor Darah oleh Polres Pulang Pisau Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

PROSES Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.| foto : humas polrespulpis

PULANG PISAU - Menyambut HUT Bhayangkara ke -76, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan donor darah yang di laksanakan di Aula Bhayangkari Polres setempat, Selasa (7/6/2022) pagi.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. yang melibatkan Personel Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten setempat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, menyampaikan kegiatan ini dapat menambah stok darah di PMI hingga dapat menolong masyarakat yang membutuhkan darah, khususnya bagi warga Kabupaten Pulang Pisau. 

"Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ucap kapolres.

"Dan, harapan kita tentu dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya," katanya.

Sementara sebelum dilakukan donor darah, para pendonor terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan. Sebab, donor darah sendiri bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.[rilis/manan]


loading...