Diduga Edarkan Sabu, TM Diamankan di Mapolres Barsel

Diduga Edarkan Sabu, TM Diamankan di Mapolres Barsel

BUNTOK - Satu orang terduga sindikat narkotika jenis sabu antar provinsi TM, berhasil diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Selatan (Barsel) pada Senin malam, 27 Juni  2022.

Pelaku diciduk petugas kepolisian di Jalan Pahlawan Atas, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, tepat saat Ia berada di dalam rumah.

Barang haram yang ditemukan petugas disinyalir kuat berasal dari jaringan antar provinsi. Pelaku diduga kuat akan mengedarkan barang haram itu di Bumi Batuah.

Pelaku kini ditahan di sel Mapolres Barsel untuk diproses hukum lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kamis  (30/6/2022), Kasat Narkoba Polres Barsel, AKP Pol Bagus Winarmoko membenarkan penangkapan pelaku terduga pengedar sabu tersebut. Ia juga berjanji segera menginformasikan secara resmi melalui keterangan pers.

"Akan kami rilis nanti, sesuai petunjuk Kapolres," ungkapnya.

Pun demikian dengan Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman yang meminta waktu kepada awak media untuk memberikan keterangan resmi pada 5 Juli 2022 nanti.

"Mohon waktu ya, kami masih pengembangan, nanti rencana tanggal 5 Juli pagi. Kami melakukan press release terkait kasus ini dan beberapa kasus sebelumnya yang saling terkait," terangnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama