Bupati Bartim Sisipkan Pesan ke Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional

Bupati Bartim Sisipkan Pesan ke Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional

BUPATI Bartim, Ampera AY Mebas saat menyampaikan amanatnya.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengaku sudah mengetahui Tim Kontingen Pesparawi Kabupaten setempat telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, berusaha maksimal memperjuangkan kategori solo anak usia 10 hingga 13 tahun agar bisa tampil maksimal di Pesparawi Tingkat Nasional yang digelar di  Yogyakarta.

"Kami berharap besar, anak kita Nadya Emanuela Cristy ini bisa tampil membanggakan, baik bagi Kabupaten Barito Timur, maupun Provinsi Kalimantan Tengah, dimata Nasional," katanya, Senin (13/6/2022).

Orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut mengaku dirinya telah mendengar laporan dari Ketua Tim Kontingen, bahwa Kabupaten Bartim mewakili Provinsi Kalteng pada lomba Solo Anak usia 10 hingga 13 tahun.

"Disamping anak kita ini nanti akan tampil mewakili Kabupaten Barito Timur ini, Tim pelatih lokal kita ikut mendampingi dalam rangka memberi support. Dan yang lebih penting lagi tim pelatih lokal dapat lebih mengembangkan dan meningkatkan wawasan di bidang seni musik, seni suara, dan memiliki kemampuan sebagai orang yang mampu mengoperasikan sound system, juga diharapkan kedepannya kita di Kabupaten Barito Timur memiliki tim pelatih lokal yang handal," pintanya.

Ia menambahkan, Pesparawi merupakan bagian dari pembinaan mental, spiritual, serta etika umat nasrani, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman, dalam berkehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

"Selaku Bupati Barito Timur, saya menyampaikan pesan untuk Nadya Emanuela Cristy untuk tetap menjaga kesehatan,terus berlatih dan terlebih-lebih terus berdoa kepada Tuhan," tukasnya.

Sebelumnya, pada  Sabtu 11 Juni 2022, Bupati Bartim secara resmi melepas Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional di aula rumah jabatan Bupati setempat.[siti]


Lebih baru Lebih lama