Pj Bupati Barito Selatan Sidak, Ada Beberapa SOPD Yang Memprihatinkan

Pj Bupati Barito Selatan Sidak, Ada Beberapa SOPD Yang Memprihatinkan


BUNTOK – Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana inspeksi mendadak atau Sidak ke sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Lisda Arriyana Selasa 31 Mei 2022 mengatakan, adapun SOPD yang di sidak yakni Dinas Lingkungan Hidup, BKPSDM, Dinas pendidikan dan Dinas Kesehatan.

"Dari beberapa SOPD sangat memprihatinkan baik penataan ruangan, kebersihan serta disiplin pegawainya," katanya.

Ia pun meminta serta menginstruksikan kepada Kadis, Sekretaris dan para Kabid agar menata ulang ruangan dan menjaga kebersihannya. 

"Nanti saya akan cek lagi apakah ditindaklanjuti tidak arahan saya. Sebetulnya kita ada Jumat bersih atau bergotong royong," ucap dia. 

Dalam hal ini, sambung dia, dirinya telah berkomunikasi dengan Sekda akan membuat instruksi bagi semua SOPD terutama dalam kebersihan kantor dan disiplin pegawai.

Ia berharap para Aparatur Sipil Negara di Barsel agar menjaga disiplin, sehingga kedepannya pelayanan atau apapun bentuknya bisa berjalan dengan baik.

"Siidak ini merupakan bahan bagi saya. Bagi SOPD yang menjaga kebersihan serta disiplin pegawainya tinggi akan mendapatkan reward," tutup dia.[adv]

Lebih baru Lebih lama