Pesan Wabup Nafiah untuk ASN di Lingkup Pemkab Kapuas

Pesan Wabup Nafiah untuk ASN di Lingkup Pemkab Kapuas

WAKIL Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnoor.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor memberikan pesan  kepada para aparatur sipil negara (ASN)  yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pesan Wabup berkaitan dengan pembinaan aparatur sipil negara (ASN)  dalam rangka untuk meningkatkan disiplin kerja, tugas serta fungsi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Wabup Nafiah menghimbau kepada ASN 
untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah libur panjang Idul Fitri ini diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja yang ada, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan serta atasan sehingga nanti tidak ada lagi pelanggaran disiplin,” ungkap Nafiah, dikutip dari situs Diskominfo Kapuas, Rabu (11/5/2022).

Diharapkan, Wabup Nafiah jajaran Pemkab Kapuas dapat memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat.

"Begitu juga kepada para pejabat agar membimbing dan membina bawahannya," imbuh Ketua MUI Kapuas ini.

Lanjutnya, diharapkan para pegawai untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap sehingga nanti prestasi Pemerintah Kabupaten Kapuas kedepannya akan semakin baik.

“Harapan kami semoga dapat dimengerti, dipahami dan ditaati sehingga semua ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.[zulkifli/adv]


Lebih baru Lebih lama