Maknai Hari Jadi Ke-72 Kotabaru, Bupati Sayed Hadirkan Ustaz Riza Muhammad

KOTABARU – Ustaz Riza Muhammad diundang hadir ke Kabupaten Kotabaru untuk turut memeriahkan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Kotabaru. Di Hari Jadi tahun 2022 ini Ia memberikan tausiyah.

Ustaz ini bertausiyah di Masjid Agung Husnul Khotimah, Minggu (15/5/2022) dan dihadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad, serta Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

Juga hadir Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana, Ketua Dharma Wanita, Hj Yulianti Zairina, Kepala SKPD terkait, Forkopimda, tokoh masyarakat, majelis taklim serta ratusan masyarakat.

Dalam tausiyahnya, Ustaz Riza mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk menjadi hamba yang bersyukur terhadap segala nikmat Allah. Ini agar senantiasa terhindar dari bahaya dan bencana.

Ia berharap seluruh elemen pemerintah dan masyarakat bergerak menjadi hamba yang bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah dan benar-benar menjadi insan yang bertaqwa ke Allah.

Ia juga menyampaikan tujuh amanah ba’da Ramadan agar jangan lepas dari wudhu, salat lima waktu berjamaah, salat tahajud, serta salat dhuha, membaca Alquran setiap hari minimal 10 ayat, puasa Senin dan Kamis serta sedekah.[zainuddin]


loading...