Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Ops Ketupat Telabang 2022 Polres Kapuas

POS Terpadu Ops Ketupat Telabang  Polres Kapuas saat dikunjungi
Dirsamapta Polda Kalteng.| foto : polreskps

KUALA KAPUAS - Mudik tahun ini sangat istimewa, karena sudah dua tahun masyarakat tidak mudik di kampung halamannya. Alhasil, ini memerlukan perhatian ekstra para petugas yang berdinas di lapangan.

Pelaksanaan arus mudik Idul Fitri 1413 H/2022 M berjalan lancar dan aman pada wilayah hukum Polres Kapuas mendapat apresiasi dari wakil rakyat di DPRD Kapuas.

"Pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2022 ini terbilang sukses dalam mengatur arus mudik terlebih Kabupaten Kapuas merupakan pintu gerbang masuk wilayah Provinsi Kalteng dari arah  Kalsel, bagitupan sebaliknya," kata Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, Kamis (5/5/2022) melalui pesan aplikasi.

Lanjut Politisi Partai Golkar ini, apresiasi dan terimaksih patut disampaikan kepada petugas di lapangan atas dedikasi yang tinggi  menjaga stabilitas selama arus mudik Idul Fitri serta sesudahnya.

Juga kinerja Polres Kapuas bersama TNI Kodim 1011 dan Unit Kerja Pemerintah Kabupaten Kapuas saling sinergi mengatur arus mudik serta kesiapan pos pos pengamanan.

"Sehingga perjalanan masyarakat yang mudik merasa nyaman, aman dan lancar," katanya.

”Kami berharap agar para aparat petugas keamanan arus mudik dalam.menjalankan operasi ketupat Telabang 2022 Polres Kapuas, baik dari unsur TNI, Dishub dan Satpol PP dan petugas lainnya diberi kesehatan dalam menjalankan tugas menyajikan pelayanan yang nyaman dan humanis kepada masyarakat," pungkas Ardiansah.[zulkifli]


loading...