Hari Pertama Kerja, DPRD Kapuas Gelar sejumlah Agenda

Hari Pertama Kerja, DPRD Kapuas Gelar sejumlah Agenda

SEKWAN DPRD Kapuas, Drs Yunabut.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Hari pertama kerja pasca libur panjang Idul Fitri, Senin, 9 Mei 2022 DPRD Kabupaten Kapuas, menggelar sejumlah agenda.

Jadwal kegiatan DPRD Kapuas masa persidangan II tahun sidang 2022 ini sesuai dengan rapat Badan Musyawarah (Banmus).

"Ada sejumlah agenda yang digelar pada hari pertama masuk kerja ini sebagaimana dalam jadwal Banmus," kata Sekwan DPRD Kapuas, Drs Yunabut, Selasa (10/5/2022).

Sekwan menjelaskan, agenda kegiatan unsur pimpinan dan anggota DPRD Kapuas, di antaranya Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi-Komisi dengan mitra kerja.

Di antaranya RDP komisi I dengan panitia Pilkades terkait pelaksanaan Pilkades serentak 2022, RDP Komisi II dan Dapil III dengan Asisten I Setda Kapuas dan camat.

Selanjutnya RDP Komisi III dengan mitra kerja Dinas PUPRPKP dan RDP Komisi IV dengan Disdik terkait tenaga kontrak dan guru tidak tetap.

Kemudian Komisi II bersama Komisi II dengan Sekda Kapuas, Dinas PUPRPKP dan pihak perusahaan swasta terkait aspirasi masyarakat perbaikan jalan.

Sementara untuk Komisi III DPRD Kapuas juga melaksanakan RDP dengan mitra kerja Dinas Perhubungan tentang navigasi pelabuhan laut Batanjung.

"Sebagaimana dengan jadwal seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Sekwan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama