Gubernur Minta Pj Bupati Barsel dan Kobar Optimal Berikan Pelayanan

Gubernur Minta Pj Bupati Barsel dan Kobar Optimal Berikan Pelayanan

GUBERNUR Kalteng, Sugianto Sabran lantik Pj Bupati Barsel dan Kobar.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran resmi melantik Anang Dirjo sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dan Lisda Arriyana sebagai Pj Barito Selatan (Barsel).

Pelantikan kedua Pj Bupati tersebut dilangsungkan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur setempat, Minggu (22/5/2022), sore.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah serta Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir atas upaya yang dilakukan selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati di dua daerah tersebut. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anang Dirjo dan Ibu Lisda Arriyana yang telah resmi dilantik sebagai Pejabat Bupati Kotawaringin Barat dan Pejabat Bupati Barito Selatan. Saya berharap agar amanat yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu juga meminta, kepada Pj Bupati Kobar dan Pj Bupati Barsel yang baru saja dilantik untuk segera bekerja dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

"Saya sudah meminta agar kedua Pejabat Bupati ini untuk segera bekerja, jangan menunda-nunda. Paling tidak satu bulan dari sekarang harus tetap berada di daerah masing-masing untuk melayani masyarakat," tegasnya. 

Selain itu, Gubernur dua periode tersebut juga menekankan agar kedua Pj Bupati itu untuk dapat bekerja keras dan bekerja ikhlas sebagai langkah mendorong pertumbuhan perekonomian daerah, terutama pada sektor-sektor unggulan di wilayahnya masing-masing. 

Sementara itu, Anang Dirjo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan. 

Senada dengan Anang, Lisda juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

"Saya berjanji akan melaksanakan instruksi apa yang telah diberikan oleh Bapak Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran," tukas Lisda.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama