Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan Alumni 86 SMP 1 Sampit Bagikan Takjil

Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan Alumni 86 SMP 1 Sampit Bagikan Takjil

ALUMNI 86 SMP 1 Sampit Bagikan Takjil Ramadhan di Kota Sampit.| foto : mansyah

SAMPIT - Memaknai Ramadhan 1443 Hijriah ini, Alumni angkatan 86 SMP 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng bagikan takjil jelang buka puasa di sejumlah titik Traffic Light jalan dalam Kota Sampit Minggu 17 April 2022 kemarin.

Mansyah, Ketua Panitia menyampaikan, bagi-bagi takjil itu tentunya merupakan suatu kebahagiaan bagi Alumni 86 SMP 1 Sampit bisa berbagi untuk masyarakat di bulan Suci Ramadhan. 

"Tujuan kami adalah untuk menjadikan momentum ramadan dan pandemi corona ini sebagai ajang kepedulian sekaligus silaturahmi dengan para alumni," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Lanjutnya, juga sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan para alumni.

"Bagi-bagi takjil, yang kami laksanakan kemaren sebagai upaya mempererat silaturahmi baik sesama Alumni 86 SMP 1 Sampit maupun masyarakat," kata Mansyah.

Lebih lanjut Mansyah mengatakan, harapannya melalui pembagian Takji dapat bermanfaat untuk masyarakat

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kawan-kawan Alumni 86 SMP 1 Sampit yang telah berpartisipasi, sehingga pembagian Takjil dapat terlaksana dengan baik berjalan lancar dan sukses. 

Sementara itu, sekretaris panitia, Ernawati menyampaikan kegiatan bagi-bagi Takjil merupakan kerja sama seluruh Alumni 86 SMP 1 Sampit. 

Karenanya, dengan semangat kebersamaan kekompakan aksi turun ke jalan bagi-bagi Takjil  berjalan lancar. 

"Terima kasih semoga mendapat pahala ridho dan berkah dari Allah Swt, baik untuk Alumni 86 SMP 1 Sampit maupun masyarakat,"terang Ernawati didampingi Sumarni, Wanti, Yuniarti, Maya, Yayuk, Sri dan Alumni 86 lainnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama