UAS Doakan Ini untuk Gubernur dan Masyarakat Kalteng

UAS Doakan Ini untuk Gubernur dan Masyarakat Kalteng

SILATURAHMI Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Ustaz Abdul Somad.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Di Bulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini, Ustaz Abdul Somad mengunjungi Provinsi Kalimantan Tengah untuk melakukan sejumlah rangkaian dakwahnya.

Sejumlah daerah di Kalteng yang dikunjungi Dai kondang yang akrab disapa UAS tersebut, diantaranya Kabupaten Katingan, Barito Utara, Barito Selatan dan Kabupaten Murung Raya.

Dalam rangakaian safari dakwah itu, UAS berkesempatan bertemu Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan sekaligus bersilaturahim yang dihadiri para ulama dan tokoh-tokoh umat di wilayah setempat yang berlangsung di Istana Isen Mulang, Sabtu (16/4/2022) malam lalu.

UAS mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan jajaran atas dukungan terhadap dakwah di Provinsi Kalteng khususnya.

"Terima kasih tak terhingga saya ucapakan kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran beserta seluruh jajaran dan para alim ulama," ucapnya.

Dai yang mendapat gelar Profesor Pelawat dari Universitas Islam Sultan Sharif Ali, Brunei Darussalam itu juga mendoakan Gubernur dan masyarakat Kalteng.

"Sehat dan sukses selalu buat Bapak Gubernur dan masyarakat Kalimantan Tengah. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan," tutupnya.

Sementara itu, Senin (18/4/2022), Gubernur mengucapkan terima kasih kepada UAS atas waktu dan kehadirannya untuk berdakwah di Kalteng. 

"Saya H Sugianto Sabran, Gubernur dan atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada UAS yang menggelar safari dakwah di sejumlah daerah di Kalimantan Tengah. Kita doakan mudah-mudahan beliau selamat diperjalanan, mudahan beliau saat menyampaikan dakwahnya selalu dalam lindungan Allah SWT," tutupnya.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama