Tim Dispora Pulang Pisau Ramaikan Turnamen Futsal Ramadan

Tim Dispora Pulang Pisau Ramaikan Turnamen Futsal Ramadan

TIM Futsal Dispora FC Pulang Pisau.| foto : dispora pulpis

PULANG PISAU - Tim Futsal yang baru dibentuk oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), turut serta meramaikan Turnamen Futsal Ramadhan Cup Pulang Pisau Tahun 2022.

Tim yang diberi nama Tim Futsal Dispora FC itu, mendapat apresiasi langsung dari Kadispora Pulang Pisau, Sukarja. 

Apresiasi yang diberikan sebab tim tersebut baru saja dibentuk beberapa hari lalu, sebelumnya pertandingan  turnamen dimulai. 

"Semua pemain yang mengikuti pertandingan ini baru bertemu beberapa hari terakhir dan tergolong masih fress, ini dampak dari adanya penerimaan CNPS yang masuk di dinas kam," ujar Sukarja kepada awak media ini, Sabtu (16/4/2022). 

Dijelaskannya, tim yang baru dibentuk itu terdiri dari 2 orang PNS lama, dan 8 orang CPNS. Sebelumnya, ungkap Sukarja, Dispora belum mempunya tim Futsal karena dampak kurangnya sumber daya manusia (SDM).

"Jadi, tim ini nantinya juga sebagai wadah silaturahmi antar pegawai. Dimana jadwal latihan rutin akan diatur oleh mereka tanpa mengurangi jam kerja dinas. Tim ini juga baru dibentuk beberapa hari yang lalu, diantaranya 2 orang PNS lama, dan 8 orang CPNS baru," terangnya. 

Sementara, Turnamen Futsal Ramadhan Tahun 2022 ini digelar pihak Garuda Depong Legend di Lapangan Futsal Yundes, Kota Pulang Pisau. 

Garuda Depong Legendaris sendiri merupakan klub sepak bola yang di dalamnya diisi oleh pemain-pemain senior Kota Pulang Pisau. 

"Turnamen Futsal Ramadhan ini diikuti oleh 13 tim dari 16 tim Futsal yang terdaftar. Pertandingan nya dimulai Rabu, 13 April tadi di lapangan Yundes, Jalan Rey II, Kota Pulang Pisau," kata Ipda Djunedie secara umum.[manan]


Lebih baru Lebih lama