Siapkan Sejumlah Agenda, Banmus DPRD Kapuas Susun Jadwal Kegiatan

Siapkan Sejumlah Agenda, Banmus DPRD Kapuas Susun Jadwal Kegiatan

WAKIL Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes ST.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kapuas telah menyusun jadwal sejumlah agenda kegiatan dewan untuk bulan April 2022, dalam rapat Banmus yang digelar Kamis, 31 Maret 2022.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes menyampaikan, jadwal agenda ini nantinya dijadikan pegangan bagi anggota dewan dan sekretariat untuk melaksanakan tugas kedewanan

"Kemarin kita sudah rapat Banmus menyusun rencana kegiatan selama bulan April atau selama bulan puasa nanti," kata Yohanes, Jumat (1/4/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan ini menyampaikan, sejumlah agenda yang sudah dijadwalkan, di antaranya terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun anggaran 2021.

"Pansus LKPj tahun 2021 juga sudah terbentuk. Dan menyusun strukturnya mulai dijadwalkan. Juga akan melaksanakan rapat-rapat pembahasan LKPj Bupati Kapuas oleh Pansus dewan," imbuh dia.

Selain itu, juga direncanakan di bulan Ramadan 1443 Hijriah akan diadakan berbagai kegiatan, diantaranya bakti sosial yang dilakukan anggota dewan.

"Juga diadakan rapat rapat rutin biasa diaesuaikan dengan jadwal di bulan Ramadan," katanya.

Penyusunan jadwal kegiatan ini, lanjutnya, akan disusun sampai akhir bulan April mendatang.

Harapannya semua anggota dewan dan sekretariat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai apa yang telah disepakati bersama.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama