Serahkan Bantuan Kebakaran, Bupati Abdul Hadi Imbau Masyarakat Balangan Waspadai Api

Serahkan Bantuan Kebakaran, Bupati Abdul Hadi Imbau Masyarakat Balangan Waspadai Api

PENYERAHAN bantuan kebakaran oleh Bupati Balangan Abdul Hadi, didampingi Ketua TP PKK Sri Huriyati serta Kepala SKPD terkait.| foto : humas pemkab balangan

PARINGIN - Musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Kasai  Kecamatan Batumandi,  mendapat bantuan dari Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kamis (7/4/2022).

Dalam kesempatannya Bupati Balangan Abdul Hadi di dampingi Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan, turut prihatin atas musibah yang terjadi.

"Kali ini kita, menyerahkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari, bantuan material dan moril untuk mereka yang terkena musibah kebakaran," ujar Abdul Hadi.

Abdul Hadi juga menghimbau masyarakat yang akan meninggal rumah agar lebih berhati-hati, untuk mengecek keadaan dalam rumah.

"Sebelum keluar rumah jangan lupa, mencek kembali api di dapur, apakah masih nyala atau tidak. Kalo benar-benar sudah padam barulah tinggal kan rumah, kemudian jangan lupa juga cek apakah listrik kita aman-aman saja sebab tak banyak kebakaran akibat aliran listrik," sebutnya.

Terlebih tambahnya dalam suasana Ramadhan yang ingin ke mesjid atau ke langgar untuk melaksanakan shalat isya dan shalat tarawih berjamaah.

"Kita berharap semoga kejadian kebakaran di kabupaten Balangan ini tidak terjadi, semoga bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat untuk korban yang terkena musibah kebakaran ini," pungkasnya.[agus/adv]



Lebih baru Lebih lama