Seleb FC Sabet Juara, Sylva FC Raih Runner-up di Ramadan Cup All Star

Seleb FC Sabet Juara, Sylva FC Raih Runner-up di Ramadan Cup All Star

FOTO bersama usai penyerahan trofi dan uang pembinaan.| foto : gib

PALANGKA RAYA - Keren dan seru. Itulah yang dirasakan penonton dan pengunjung Mini Soccer R88 yang berada jalan Cempaka Kota Palangka Raya.

Betapa tidak, partai puncakbatau final Turnamen Ramadan Cup All Star Palangka Paya menyuguhkan tim kuat Sylva FC versus tim debutan Seleb FC dengan berakhir dramatis.

Seleb FC berhasil menjadi kampiun setelah melesatkan gol di detik berdarah ke gawang Sylva FC di sisa 17 detik waktu usai.

Itu, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dan disiapkan untuk adu pinalti, ternyata Ramadandi melesatkan bola ke arah gawang dengan lemah, namun kiper Sylva tidak bisa menepisnya sehingga skor berubah menjadi 2-1, dan permainan tersebut ahirnya dimenangkan oleh Seleb FC.

Sontak saja, sorak dan keseruan penonton terjadi bahwa menandakan sangat menikmati laga puncak pada turnamen terbesar saat ini.  Ratusan penonton larut dalam kegembiraan dan kesedihan, pun dengan kedua tim, hingga akhir pembagian hadiah baru beranjak bubar, Rabu (27/4/2022), dini hari. 

Sejak peluit babak pertama dimulai, kedua tim sama-sama mencari celah bertahan dan menyerang hingga gol pertama yang diciptakan oleh Nico A Simanjuntak dari Seleb FC.

Tak mau ketinggalan dari rivalnya, para pemain Sylva FC pun berjuang habis-habisan dengan menurunkan pemain muda terbaiknya, dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui sontekan kaki Dimas Andrianto.

Ketika semua penonton mengira akan dilanjutkan dengan adu pinalti. Namun, berkat kepiawaian dan kecerdikan Ramadandi pemain Seleb FC, akhirnya menciptakan gol. 

Ratusan penonton yang mengelilingi lapangan itu dengan sontak berteriak seolah tidak percaya, pada detik "berdarah" itu pun membuat pemain Seleb kegirangan dan tentunya langsung disambut tangis haru pemain Sylva, dimana selang 7 detik kemudian, wasit yang dipimpin Sugeng, Syahrani dan Arief meniup peluit panjang menandakan permainan berakhir.

Dengan hasil tersebut, Seleb FC sabet juara, dan Sylva FC harus legowo di posisi runner-up atau diperingkat kedua. 

Sementara dipertandingan perebutan juara III dan IV,  antara Raisya FC kontra Smaga Legend, berhasil dimenangkan Raisya FC dengan skor 3-1.

"Kami tahu pemain-pemain muda Sylva FC adalah pemain terbaik. Kami hanya beruntung dengan modal semangat bisa memenangkan pertandingan," ucap Rano, pelatih Seleb FC.

Sementara itu, manajer Sylva FC, Junus Jeremis Dami mengapresiasi perjuangan dan upaya serya kerja keras seluruh pemainnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin disepanjang perjalanannya mulai dari fase grup hingga final. 

"Inilah pertandingan, harus kami akui keneruntungan belum berpihak, dan pemain lawan juga bagus. Pemain kami bermain bagus dan maksimal, berbagai arahan sudah diterapkan tetapi hasil akhir mereka beruntung. Selamat untuk tim Seleb FC, terimakasih kami ungkapkan untuk perjuangan anak anak Sylva FC," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama