Saling Menguatkan, Sri Huriyati Prihatin atas Musibah yang Menimpa Ibu Alwi

Saling Menguatkan, Sri Huriyati Prihatin atas Musibah yang Menimpa Ibu Alwi

KETUA TP PKK Balangan, Sri Huriyati menguatkan keluarga yang tertimpa musibah dan ikut memberikan bantuan di dapur umum evakuasi.| foto : humas pemkab balangan

PARINGIN - Sudah dua hari pencarian dilakukan terhadap Muhammad Alwi, bocah 8 tahun yang tenggelam di Sungai Pitap Balangan, di Desa Maradap, Kecamatan Paringin Selatan.

Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi ikut prihatin dan saling menguatkan atas musibah yang menimpa orang tua Muhammad Alwi, Rabu (20/4/2022).

"Ini merupakan bentuk salah satu kepedulian sebagai kaum perempuan yang mana kita tidak tau musibah apa yang akan terjadi pada diri kita," ujar Bunda Sri.

Bunda Sri juga menguatkan seorang ibu yang mana saat ini berharap anaknya bisa ditemukan. Sebagai istri sekaligus ibu, Bunda Sri juga ikut merasakan bagaimana rasanya kehilangan anak. 

"Melihat anak sakit saja hati sudah terasa sedih, apalagi terjadi musibah sampai ini," sebutnya.

Selaku juga seorang ibu Bunda Sri ikut memberikan support, doa, dukungan untuk ibu berserta keluarganya supaya lebih bersabar menghadapinya.

"Memang tidak mudah tapi bagaimana mana pun ini sudah ketentuan Allah subhanahu wata'ala, dan kita berharap pihak keluarga tetap menjaga kesehatan, dan semoga Muhammad Alwi segera ditemukan," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Sri juga memberikan bantuan keperluan dapur umum untuk tim evakuasi korban tenggelam, bahkan Ia juga ikut memasak di dapur umum untuk tim evakuasi.

"Semoga tim yang melakukan evakuasi korban tenggelam ini selalu di sehatkan. Merekalah orang-orang hebat yang membantu tanpa pamrih," tuturnya.

Sri Hadi juga mengimbau orang tua harus lebih ekstra menjaga anak, supaya kejadian seperti ini tidak terjadi kembali.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama