Ramadan Cup All Star, Panitia Siapkan Hadiah untuk Man of The Match

Ramadan Cup All Star, Panitia Siapkan Hadiah untuk Man of The Match

BABAK penyisihan Turnamen Mini Soccer All Star Palangka Raya Ramadan Cup 2022.| foto : gib

PALANGKA RAYA - Sebanyak 40 tim yang mengikuti Turnamen Mini Socccer Ramadan Cup All Star Palangka Raya, sudah berguruan di fase penyisihan grup. 

Kali ini, tersisa sebanyak 20 tim yang saling jegal untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. 

Babak penyisihan Turnamen Mini Soccer All Star Palangka Raya Ramadan Cup 2022 itu berakhir pada Selasa (19/4/2022) malam, yang dilangsungkan di lapangan Mini Soccer R88, Kota Palangka Raya.

20 tim yang bakal melanjutkan perjuangan menuju babak 16 besar itu adalah tim debutan dan tim bertabur bintang hingga tim yang memunculkan para pemain-pemain muda bakal bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Beberapa tim yang melakukan fase menuju 16 besar tersebut, diantaranya Teratai FC, SSD FC, Maljum, Seleb FC, MPP, Samaga Legend, Raider FC, yang akan bertarung, Rabu (20/4/2022) pukul 21.00 WIB, malam ini.

Sementara, untuk malam berikutnya sejumlah tim bertabur pemain bintang serta debutan, diantaranya, 
Raisya FC, CKBNauval, FDT FC, BFC, Borneo Football, Sylva FC, Raka FC, Brother FC, Rajawali Sakti FC, Havax FC, AP FC, Stronger FC ini memulai strategi delapan pemainya untuk masuk line up pemain.

"Dinamika di Turnamen Mini Soccer kali ini tidak bisa ditebak seperti sepakbola atau futsal, mungkin sama prediksinya dengan ratusan penonton yang melihat, dan sulit ditebak. Namun, mulai awal hingga fase penyisihan grup, pertandingan sangat seru dan banyak terpantau pemain-pemain muda yang nantinya bisa meneruskan di ajang Porprov untuk membela daerahnya masing masing," kata Ketua Panitia, Syaufwan Hadi.

Seperti diketahui, All Star Palangka Raya memiliki pemain pemain senior dan berpengalaman serta memahami semangat bermain bola.

"Memberikan semangat pada babak 16 besar nantinya, ada hadiah yang akan diberikan kepada Man of The Match laiknya di Euro dan AFC. Kemudian, All Star juga memberikan hadiah setiap pertandingan di babak 16 besar," ungkap panitia pelaksana, Coach Eko Tamami yang diamini Kapten All Star, Gazali Rahman.

Tidak kalah menarik juga, panitia bekerjasama dengan Dinkes Kota Palangka Raya membuka gerai vaksin gratis di lantai II R88 untuk pengunjung dan para pemain yang ingin melakukan vaksinasi.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama