Momen Ramadan, Karang Taruna Selat dan Seniman DKD Kapuas Bagikan Takzil dan Bukber

Momen Ramadan, Karang Taruna Selat dan Seniman DKD Kapuas Bagikan Takzil dan Bukber

SUASANA bukber pengurus Karang Taruna Selat bersama DKD Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Mengisi dan memaknai bulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Selat bersama seniman yang tergabung di Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas, melaksanakan bakti sosial membagikan takjil  dirangkai dengan buka puasa bersama, Rabu (27/4/2022).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Selat Tommy Saputra menyampaikan, pembagian takjil dilaksanakan di sekitar bundaran Raja Bunu Jalan Tambun Bungai, takjil dan bundaran besar Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

"Takjil dibagikan kepada masyarakat, pengguna jalan yang melintas sebelum waktu berbuka," kata Tommy.

Acara kemudian dirangkai dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di ruang terbuka di taman budaya Jalan Tambun Bungai yang juga merupakan sekretariat DKD Kapuas.

Kegiatan bukber juga dihadiri anggota DPRD Kapuas, H Darwandie, pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Selat dan seniman yang tergabung di DKD.

Sementara ceramah singkat sebelum berbuka disampaikan ustaz muda, H Mujahidin.

"Kegiatan hari ini dalam rangka memaknai bulan suci Ramadan dan untuk  menjalin silaturahmi," ujar politisi muda ini.

Lanjut Tommy Saputra yang juga ketua DPC PKB Kapuas tersebut, Karang Taruna sebagai salah satu organisasi kepemudaan, maka sepatutnya menjadi contoh untuk pemuda-pemudi untuk bisa berbagi.

"Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan hari ini," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama