Melalui Pasar Murah, Pemprov Kalsel Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Melalui Pasar Murah, Pemprov Kalsel Penuhi Kebutuhan Masyarakat



BANJARMASIN - Dinas Perdagangan Kalimantan Selatan bersama SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkolaborasi menggelar pasar murah di awal bulan Ramadhan 1443 H.

Dengan adanya pasar murah ini masyarakat akan memperoleh bahan kebutuhan pokok harga murah dan terjangkau,” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Banjarmasin , Senin (4/4/2022).

Sahbirin mengatakan, pasar murah ini merupakan bagian dari upaya menyejahterakan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.

“Kita masih dalam kondisi pemulihan ekonomi akibat pandemi selama dua tahun, sehingga untuk menormalkan kembali pendapatan masyarakat program pasar murah sangat tepat dilakukan, karena sangat berpihak kepada masyarakat ekonomi menengah kebawah serta menjaga stabilitas harga dipasaran,” ujar Sahbirin.

Sahbirin menyebutkan pasar murah ini dilaksanakan di 13 kabupaten/kota secara bergantian selama bulan Ramadan. Pada kesempatan ini, juga dilakukan operasi minyak goreng kemasan lokal sebanyak 2.400 liter di setiap titik.

“Semoga pasar murah ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, tepat sasaran dan lebih mengutamakan masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ucap Sahbirin.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama