Kunker Manager PLN ULP Pulang Pisau Disambut Bupati

Kunker Manager PLN ULP Pulang Pisau Disambut Bupati

BUPATI Pulang Pisau, Pudjirustaty Narnah didampingi Inspektur, Sapri Junjung saat menyambut kedatangan Manager PLN ULP Pulang Pisau.| foto : manan

PULANG PISAU - Manager PLN ULP Pulang Pisau, Ryan Marko P melakukan kunjungan kerja atau kunker ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Kunker Manajer PLN ULP Pulang Pisau itu, disambut langsung Bupati Pudjirustaty Narang di ruang kerjanya, Jumat (1/4/2022). 

Bupati Pulang Pisau yang didampingi Inspektur, Sapri Junjung mengatakan, kunker yang dilakukan pihak PT PLN (Persero) melalui Manager PLN ULP Pulang Pisau ini dalam rangka melakukan koordinasi berkaitan dengan peningkatan jaringan listrik yang ada di daerah setempat.

"Di momentum pertemuan tersebut, saya meyerahkan plakat kepada Manager PLN Pulang Pisau sebagai wujud dukungan dan terima kasih atas partisipasi dukungan serta kinerja PLN dalam hal pembangunan," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada awak media. 

Bersamaan dengan itu pula, pihak PLN ULP Pulang Pisau melalui Manajernya berkomitmen dan siap meningkatkan pelayanan dan ketersediaan pasokan  listrik. 

Hal tersebut, tambahnya, dengan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik bersama Pemkab Pulang Pisau. 

"Ini agar dapat mendorong kemajuan pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

"Saat ini juga pihak PLN telah membangun jaringan listrik di Kecamatan Sebangau Kuala, sehingga masyarakat di sana saat ini dapat menikmatinya listrik nonstop 24 jam," tambah Ryan. 

Sementara, pada kesempatan yang sama pihak PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah diwakili oleh PLN UP3 Kuala Kapuas, ULP Pulang Pisau melalui Manajer PLN ULP Pulang Pisau juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Pulang Pisau atas dukungan dan kerjasama terhadap PLN.[rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama