Hadiri Paripurna Hari Jadi Balangan Ke-19, Bupati Abdul Hadi Sampaikan Ini

Hadiri Paripurna Hari Jadi Balangan Ke-19, Bupati Abdul Hadi Sampaikan Ini

BUPATI Balangan H Abdul Hadi memberikan sambutan di Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke-19.| foto : agus

PARINGIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan menggelar Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Balangan Ke-19. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Kamis (7/4/2022).

Dalam kesempatan Bupati Balangan, H Abdul  Hadi menyampaikan beberapa hal terkait capaian pembangunan yang ada di Kabupaten Balangan.

"Bersyukur kita masih bisa memperingati hari jadi, walaupun secara terbatas," ujar Abdul Hadi.

Ia juga sangat mengapresiasi semua pihak yang menggelar acara dan mendedikasikannya untuk semarak hari jadi Kabupaten Balangan yang ke-19.

"Apresiasi untuk seluruh piha, berbagai aktivitas sudah mulai bangkit, meski belum sepenuhnya normal kembali. Birokrasi sudah kami rampingkan dengan cara regrouping penggabungan, berkurang 11 SKPD," sebutnya.


Berbekal kelebihan gedung, lanjutnya, Ia berkerjasama dengan pihak lain untuk menghadirkan guna mendekatkan beberapa layanan publik untuk masyarakat Balangan, diantaranya pelayanan paspor, pengadilan agama.

"Tidak bisa secara detail kita menyampaikan langkah-langkah yang sudah dan akan diambil, mohon partisipasi dan dukungan," katanya.

Ia juga memohon maaf tidak bisa menghadiri buka bersama karena ada larangan dari Presiden bagi kepala daerah. Kemudian Abdul Hadi mengucapkan
selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari jadi ke-19.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama