Gerakan 1000 Rupiah Sehari, Polres Kapuas kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

Gerakan 1000 Rupiah Sehari, Polres Kapuas kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

KAPOLRES Kapuas, AKBP Qori Wicaksono SIK didampingi jajarannya menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, melalui program gerakan seribu rupiah sehari Polres Kapuas, Polda Kalteng kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini bantuan diberikan kepada warga Desa Pulau Telo, RT I, Kecamatan Selat, Jumat (22/4/2022).

Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Kapuas dalam gerakan seribu rupiah sehari, untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, SIK didampingi jajarannya turun langsung untuk menyapa warga sekaligus menyerahkan bantuan tersebut.

"Kami mengumpulkan dana mulai hari Senin sampai hari Jumat, dari
seluruh anggota Polres Kapuas seikhlasnya dalam program seribu rupiah sehari," kata Kapolres usai menyerahkan bantuan.

"Setiap hari Jumat kemudian kita bagikan kepada seluruh warga kurang mampu," tutur AKBP Qori Wicaksono.

Sementara itu, bantuan dari Polres Kapuas tersebut disambut baik oleh Ketua RT I Desa Pulau Telo dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kapuas bersama jajarannya, atas bantuan sembako untuk sejumlah warga lansia dan kurang mampu setempat.

"Mewakili warga yang menerima bantuan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang benar-benar membutuhkan," ucapnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama