Camat Apresiasi Pasar Murah Warga Kapuas Kuala, Dapat Subsidi Belanja 50 Persen

Camat Apresiasi Pasar Murah Warga Kapuas Kuala, Dapat Subsidi Belanja 50 Persen

CAMAT Kapuas Kuala, Inop, saat pembukaan pasar murah di Desa Lupak Dalam.| foto : dokumen

KUALA KAPUAS - Camat Kapuas Kuala, Inop menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pasar murah Ramadhan.

Dikatakan, kegiatan itu dipelopori Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) berkerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas.

Kegiatan pasar murah digelar di Desa Lupak Dalam Kecamatan Kapuas Kuala, pada Senin, 25 April 2022 lalu.

"Masyarakat antusias datang untuk mendapatkan paket kebutuhan pokok dengan harga murah yang disubsidi sebanyak 50 persen," kata Inop, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan pasar murah ini menurut Camat Kapuas Kuala sangat membantu masyarakatnya, terlebih menjelang hari Raya Idul Fitri ini.

”Ini sangat membantu warga kami jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dimana harga kebutuhan pokok semakin meningkat,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan pasar murah di Kecamatan Kapuas Kuala dibuka Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Hj Asmah Nafiah dan turut dihadiri unsur Tripika Kecamatan Kapuas Kuala.

Juga pengurus dan Anggota TP PKK Kabupaten Kapuas dan Kecamatan, Kepala KUA, Kepala Korwil serta Ka UPT Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala juga dihadiri oleh para Kepala Desa Se Kecamatan Kapuas Kuala.

Ada seribu paket sembako murah yang didistribusikan terdiri dari 3 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng dengan harga per paket sebesar Rp50.000.

Disamping pasar murah juga dilaksanakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis serta pelayanan vaksinasi covid-19.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama